HTML,PHP dan MySQL adalah???

Pengertian HTML,PHP dan MySQL<br>serta hubungan dan fungsi MySQL, PHP dan MySQL
Pengertian HTML,PHP dan MySQL
serta hubungan dan fungsi MySQL, PHP dan MySQL

HTML adalah bahasa yang membuat web dan internet ada (links). Bahasa ini merupakan bahasa pemrograman yang digunakan oleh sebagian besar situs web yang Anda kunjungi. HTML saat ini dikenal oleh hampir semua komputer yang ada di dunia dan merupakan cara paling universal untuk membuat sebuah dokumen. Mungkin HTML tidak memiliki variasi format terbaik dan bahkan tidak menjamin bahwa halaman web yang anda buat akan nampak sama persis di setiap browser, tapi perlu diingat bahwa tanpa HTML tidak ada internet
HTML berfungsi untuk:
menampilkan hasil proses PHP ke browser dengan bantuan Fungsi echo() inilah yang menjadi jembatan penghubung antara HTML dan PHP.

PHPsangat berguna dalam membuat web site anda menjadi interaktif dan dinamis. Web site dinamis dan interaktif umumnya akan memerlukan tempat penyimpanan. Contohnya saat Anda membuat toko online, maka Anda tentu akan memerlukan tempat menyimpan data stok barang kan? Nah data ini bukan disimpan oleh PHP maupun HTML tetapi disimpan di MySQL.selanjutnya PHP mengambil data tersebut dengan mengirimkan perintah SQL melalui fungsi mysql_query(), kemudian PHP akan menampilkannya ke browser menggunakan HTML dengan bantuan perintah echo().
Jadi PHP merupakan suatu bahasa perintah programer yang brfungsi untuk mengambil atau menampilka data dari MySQL kesebuah broswer.

MySQL adalah tempat menyimpan data programer. MySQL memiliki bahasa tersendiri yang digunakan gunakan saat akan mengambil data yang disimpan di sini. Bahasa ini dikenal dengan nama SQL. Misalnya saat Anda perlu melihat data mengenai pembelian oleh pelanggan A, maka tentu saja Anda akan memerlukan perintah khusus agar MySQL mengerti apa yang Anda inginkan. Itulah yang dinamakan perintah SQL. .

Hubungan HTML, PHP dan MySQL Secara sederhana hubungan HTML, PHP dan MySQL dapat saya gambarkan sebagai berikut:
MySQL berfungsi sebagai tempat penyimpan data, selanjutnya PHP mengambil data tersebut dengan mengirimkan perintah SQL melalui fungsi mysql_query(), kemudian PHP akan menampilkannya ke browser menggunakan HTML dengan bantuan perintah echo().

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat***
saya harap anda berkenan memberiakn LIKE atau KOMENTAR karna itu merupakan hal terindah dari adanya posting ini* :)
God bless ...