Memilih Teman Curhat yang Tepat


Memilih Teman curhat yang Tepat

Teman curhat

bagi kita yang ssedang ngadepin masalah biasanya kita akan cari teman yang bisa diajak bicara ato curhat,,,,
nah' saya akan berbagi tips dan trik memilih teman curhat yang Tepat*
langsung aja ini tips dan trik Memilih teman curhat yang Tepat=

1.MENGENAL ORANGNYA, gak etis n gak masuk akanl kan kalo kita curhat sama orang yang baru kita kenal, ato mungkin yang belum kita kenal, karna itu bahaya bgt gue jamin 90% g nenbuat kita lega.

2.DAPAT DIPERCAYA DAN BISA JADI TELADAN, yang ini harus diperhatikan cos selain masalah kita bisa dirahasiakan pasti dia mampu memberi saran yang logis dan 25% dapat membantu.

3.PERNAH MENGALAMI HAL ANG SAMA, kalo yang ini g penting2 bgt, coz susah kalo dapatkan Orang yang kayak gini", tapi misalkan ada dia pasti akan mengerti keadaanmu dan apa saja yag harus kamu lakakukan untuk kamu menyelesaikan masaklahmu,jika kita dapat temukan orangnya dia bisa membantumu 35%.

4.SEIMAN (Satu Agama/Kepercayaan), yang ini bisa dibilang Penting, karna setiap Agama/Kepercayaan itu memiliki syariat/peraturan sendiri2 jadi Orang yang SEIMAN sangat menentukan saat dia akan memberikan masukan,saran,solusi seat kita memintnya, jadi usahakan curhat pada orang yang Seiman karna dia bisa 40% membantumu*.

5.curhatlah kepata TUHAN, mungkin ter kesan aneh y???, tapi ini kenyataan, trus bagimana caranya???
caranya melalui Doa, kamu percaya g kalo Tuhan itu maha tau jadi setiap apa masalah,persoalan dan keadaanmu Tuhan pasti tau, jadi ngapain kita harus sembunyi-sembinyin ceritakan semua masalahmu pada Tuhan dan jangan lupa meminta Petunjuk,tuntunan,bimbingan serta prnyetaanNya untuk menyelesaikan masalahmu. di sini kamu dapat solusi dan kelegan sampai 100%. gak percaya ???
BUKTIKAN...!!! setelah itu apapun hasilnya silakan kasih komen diEntri ini*




*KEHIDUPAN adalah sebuah PERTANYAAN,
setiap pertanyaan membutuhkan jawaban,
saat kita menjawabnya hanya ada dua jawaban SALAH dan BENAR,
(KEHIDUPAN adl PERTANYAAN, lalu jawabanya apa??? -jawabanya adalan apa yabg telah dan sedang kita perbuat itulah jawabanya, pertanyaan itu adl apa yang akan dan belum kita lakukan)
jadi jawaban yg BENAR adl segala sesuatu yang telah dan sedang kita lakukan itu dapat berguna Bagi orang lain dan diri kita,
sedangkan jawaban yg SALAH adal segala sesuatu yang telah dan sedang kita lakukan yang mengangu dan merugikan orang lain dan dirikita.)

Karena KEHIDUPAN adl PERTANYAAN jawablah, berikan JAWABAN BENAR*, bila kamu tidak bisa memberilkan JAWABAN BEANR mintalah petunjuk TUHAN.



sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat*
GOD bless-


X-Syidyo