Puasa Vs Pacaran

PUASA, Puasa itu sering kali berhubungan dengan RAHMADAN?
Heeemmmm Sebenernya gue binggung sih, , ,
Kenapa "PUASA" itu musti berhubungan sama si "RAHMA DAN" gitu?
Padahalkan bisa juga sama si "LEBAR AN" !
*yah sama aja bego , , , H h ho

PUASA Vs PACARAN , , ,
Eh, apanya yaw yang mo di bandingin? h h hu
Oya, TEMA ini gue ambil dari PENGALAMAN gue, yaw kalo cuma Puasa gitu bagi gue kecil, sangking kecilnya sampai ketlingsut , udah ketlingsut nyarinya susah dan lama lagi, Ngeselin banget ni puasa, sangking keselnya akhirnya gue istirahat, yaw biasa anak muda lo istirahat sambol minum yang keras-keras kayak es batu, gitu. yaw gimana minumnya ???
Setelah minum gue lanjutin nyari Puasa yang ketlingsut tadi, tapi setelah gue pikir-pikir, kapan Puasanya kalo gue minum. H  h ho *batal deh puasa gue.
Udah gitu gue nyarinya sampai ketamu sama yang namanya "RAHMA DAN LEBARAN", dan setelah sampai disini baru sadar gue ternyata PUASA itu sudah batal.
Oya, gue itu percaya kalo misalkan "Di Dunia ini tidak ada yang tidak Mungkin", contoh ne yaw:
  1.  RAHMA DAN LEBAR AN bisa bersama. wk wk wk
  2. Ada lagi contohnya gue ini:
    Gue itu orang yang tidak jomblo dari sejak lahir, bukannya sombong ato bohong, cuma gue PUASA PACARAN dari lahir h h ha.
Jadi intinya gue mo bilang:

*kalo si RAHMA DAN LEBAR AN itu tidak homo wk wk wk
*ngomong-ngomong karena sudah ada pasangan si RAHMA DAN LEBAR AN, jadi yang PUASA PACARAN ceweknya boleh buat gue aja h h hi.


Tentang judunya tadi, kalo gue pikir-pikir ni yaw Puasa dan Pacaran itu mempunyai kesamaan.
  1.  Kalo lagi Puasa itu, kita sok-sokan jadi Alim gitu, ya ga , iya kan. . .
    *Misakan lagi ada yang jail. sebenernya sih marah, tapi kolo di ungkapin jadi batal deh, yaw marahnya dihati aja yaw,  h h hu
    *Saat ada yang minta maaf. sebenere sih masih jengkel, tapi biar puasa gak batal terpaksa maafin kan?
    #Padahal yaw, kalo kayak gitu sebenernya kan sudah batal tu puasanya. wk wk wk
    Itu sama halnya saat pacaran, , ,
  2. Kalo sama Pacar bisa jadi serba salah deh:
    *Sama kayak poin Marah, tapi kalo di ungkapin jadi Putus deh, jadi yaw dipendem hidup-hidup ne marahnya. wk wk wk
    *Sama juga kayak poin Minta maaf. kalo gak dimaafin ntar bisa-bisa jadi putus? jadi biar aman yaw terpaksa gak marah & kasih maaf, kan. wk wk wk
    #Kalo pacarannya kayak gini sih mending PUASA PACARAN aja biar gak dibilang jomblo. wk wk wk
  3. Yang ini ni yang bener:
    *Marah itu buat apa sih sebernya, biar gak gampang marah mending maafin aja.
    *Maafin orang itu kalo gak iklas itu tetep aja dosa, jadi yaw marahin aja dulu.
    - h h ha (sama aja bego)
    *Pacaran, tapi kalo takut putus yaw Jangan marah-marah mulu
    *Tapi kalo, emang gak isa maafin yaw, Marahin aja tu Pacar -tapi yaw siap-siap saja jd jomblo wk wk wk (ini mah ngomporin)

NB: *Tulisan ini sekedar buat hiburan dan eksperesi karya, mohon maaf kalo ada kesalahan pemakaian kata atau arti.
-syidyo-