PERMATA

Sob, , ,(panggilan buat anda semua yang ngebaca tulisan saya :D )
"PERMATA" dilihat dari judulnya mungkin Sobat pikir saya ini tukang jualan Akik???
aduh, , , itu bukan cita2 & bukan gue banget, , ,h h ho.

Oke sekarang coba lihat gambar disamping, , ,
mesra banget,tapi ga nyambung ya, sama judulnya???
etzzz, tunggu dulu "bukan berarti beda gambar sama judul ga nyambung". Oke dari pada Sobat penasaran saya ceritain, tapi sebelumnya saya jelaskan dulu:

Batu permata adalah sebuah mineral, batu yang dibentuk dari hasil proses geologi yang unsurnya terdiri atas satu atau beberapa komponen kimia yang mempunyai harga jual tinggi, dan diminati oleh para kolektor. Batu permata harus dipoles sebelum dijadikan perhiasan. -Bukannya gue sok tau ya, , , tapi itu tulisan copas dari wikipedia.org. Trus apa hubungannya?, Pinter nie yang tanya, , ,
Oke Sobat bertanya gue jawab, Sobat ga tanya yang penting gue pengen ngomong:
emm, Pernah ga sobat "Naksir" seseorang, ,? lama banget ga ada yang jawab, , , gue aja deh yang jawab, cz gue Pernah.
Waktu "Naksir, Suka, ato Jatuh Cinta" itu rasanya sidia kayak PERMATA gitu ya (indah, manis, menarik banget). Namun setelah saya pikir-pikir itu namanya BUKAN JATUH CINTA tapi JATUH SUKA, karena cinta itu tak akan berubah menjadi tidak cinta, namun suka dapat berubah menjadi tidak suka.
Untuk Mengambarkan Rasanya, coba Sobat baca puisi dibawah ini: -judulnya PERMATA

*Seperti PERMATA*

*sangat Indah-
*sangat Dikagumi-
*sangat Berharga-

#karen sangat Indah maka banyak yang mengagumi-
#karena sangat dikagumi Engkau jadi berharga-
#karena Berharga maka banyak yang ingin memilikimu-

~Untuk mencari permata itu tak mudah
~Untuk menemukan permata itu tak mudah
~Untuk memiliki permata itu tak mudah
~ Bahkan saat memilikinya, belum tentu dapat menjaganya*

~* mungkin hanya seorang Raja yang bisa memiliki Permata, ato mgkin s'org Pangeran, Pahlwan, dst-
% aku adalah seorang hamba yang juga mengaguminya-
% apakah aku bisa memiliki dan menjaganya- ??? -kurasa tidak-
% aku hanya berharap untuk dapat melihat Keindahanya, saat PERMATA itu di depanku-

~#SENYUM INDAHMU semoga tetap seperti INDAHNYA PERMATA#~
#pusi karya syidyo.

-Oke sekian dulu ya, , ,