Terus Mencoba setelah Gagal bukan berarti Mengulangi Kesalahan yang sama

Tulisan pertama saya yang bertema My Story ini dapat menjadi contoh dari judul diatas, karena sebenarnya saya mengenal Blog lebih-kurang sudah 3th dan setiap Post yang saya Public kebanyakan tidak lebih hanya copy-paste semua. Sampai suatu saat saya membaca artikel yang menuliskan: Blog yang berisi konten copy-paste itu akan diabaikan oleh mesin pencari(seperti Google, Yahoo, dll).
My Story saya buat untuk menjaga tulisan-tulisan saya diBlog adalah hasil karya saya, meskipun saya mendapatkan ide dan inspirasi dari banyak artikel, berita, sosial media, dan kejadian sehari-hari. Sekedar berharap tulisan-tulisan saya dapat bermanfaat bagi teman-teman Bloger.
Kesimpulan dari kata-kata saya ini : "Terus Mencoba setelah Gagal bukan berarti Mengulangi Kesalahan yang sama" adalah jika kita mengerjakan suatu pekerjaan yang sulit dan kita telah gagal, mungkin berkali-kali, maka saat anda mencobanya lagi: Jangan Pernah Mengulangi Kesalahan yang Sama, Belajarlah dari kesalahan, Lakukan Lagi Tentunya dengan Lebih Baik dan tentunya Never give up,!
*Gbu.